"Welcome to Zhyfa-Dukhita blog , thanks for your Visit. please give some commments and I will visit yours immediatelly"

Rabu, 27 April 2011

Duo Curut


Duo Curut,,,, kata itu begitu melekat di hati 2 gadis yang kebetulan tergabung dalam personil duo curut. Awalnya sungguh sama sekali mereka tak kepikiran untuk menggunakan kata tersebut sebagai julukan mereka. Nah,,, dari manakah asal usul julukan *duo_curut* tersebut. Ini dia asal mulanya:

Mereka bernama Qq dan Stefani. Qq dan Stefani mempunyai misi yang sama, yaitu berusaha untuk selalu EKSIZT dalam hal apapun, walaupun mereka mempunyai karakter yang berbeda. Ya.. itulah persahabatan walau banyak perbedaan di antara mereka, hal itulah yang membuat mereka kompak dan saling mengisi. Pengen tau ciapa itu duo curut?? Nie dia potret mereka:

Nama : Riski Fatmawati
Nama beken : Curut 2
TTL : Deket enyak, 17 januari 1992
Hoby : ngedangdutin lagu pop
Cita-cita : Penyanyi Cilik
hal yang disenangi : OL 
hal yang dibenci : Bokek
Nah satu lagi nie, yang gak kalah narsiznya:
Nama : Stefani Maya Natalia
Nama beken : Curut 1
TTL : Kamar, 17 Desember 1992
Hoby : Ngoceh ama curut 2
Cita-cita : Pegawai BANK TOYIB
hal yang disenangi : Nongkrong+pokeran
hal yang dibenci :Dikibulin


Berhubung mereka tidak punya sesuatu yang dapat dibanggakan alias KANGKER (Kantong Kering), maka modal satu-satunya yang mereka punya adalah KENARSIZ-annya.
Asal mulanya tepat ketika sedang mengikuti LKMM, yaitu kegiatan kampus yang bikin duo_curut banyak pengalaman n narsiz abiz. Karena begitu pedenya duo_curut di hadapan kamera. Sampe-sampe setiap ada kamera yang siap menjepret (boso jowone) duo_curut langsung sigap harus tampil n bergaya di depan kamera. Kapanpun,dimanapun, gak ada kata capek buat mereka berunjuk gigi.
Kamera 1 on,,, duo_curut lari menuju kamera tersebut. Kamera 2 on duo_curutpun pindah haluan menuju kamera tersebut, dan seterusnya.... pokoknya dimanapun kamera on selalu ada duo_curut yang harus n wajib ikutan kejepret, Panitia yang liat aksi merekapun pada geleng kepala gak nyangka, kok ada orang seperti mereka,,,, sampe ada salah satu teman mereka yang sangking sebelnya ngeliat aksi mereka. Dia spontan aja langsung menjuluki mereka “duo_curut”. Karena dikenal gak bisa diem n selalu mondar-mandir nyari kamera on... wowwww emang narsiz or gak pernah photo zaw,,wkwkwkwk.. nie dia salah duanya:
 Namun, anehnya lagi qq n stefani dengar julukan tersebut bukanya marah, justru malah ketawa n menjadikan kata tersebut sebagai julukan lucu2an buat mereka. Nah itu dia ceritanya..??
Eiittzzz,,,, tunggu dulu ceritanya gak cuma berhenti di situ aja..!!!! justru sehabiz selesai LKMM... kekompakan duo_curut malah semakin menjadi-jadi aliaz tambah rame+gokilllllll.... aaAAAA....!! Beda jam kuliah gak menjadi suatu alasan buat mereka tuk ninggalin kenarsizannya. Perjalanan hidup memang panjang.  Namun seiring waktu berjalan, duo_curut tetap harus menjalani hidup ini dan memikirkan tujuan masa depan mereka. Walaupun persahabatan ini bukan yang pertama bagi duo_curut, tetapi satu persahabatan inilah yang dapat membuat hari – hari dalam hidup Qq n Stefani  menjadi lebih bermakna bukan cuma suka gokil2an semata.
emmm.....  duo_curut mulai sekarang harus lebih kompak..!!!!

 
Hal yang terindah dalam hidup duo_curut adalah kebersamaan mereka yang saling melengkapi kekurangan salah satu dari curutnya. Karena duo_curut lahir dengan 2 mata di depan wajah mereka, dan mereka tidak akan selalu melihat ke belakang. Tapi mereka selalu memandang masa depan mereka....demi tercapai harapan mulianya... Duo_curut tak akan menyia2kan kesempatan masa mudanya dengan hura-hura tanpa ada sesuatu yang mereka hasilkan... 
*Luv U Duo_CuRuT*

2 komentar:

welcome to my blog.....